Novartis Luncurkan Kampanye Kesadaran Kanker Payudara

Novartis meluncurkan kampanye “Your Attention, Please” untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya deteksi dini kanker payudara. Diperkenalkan dengan iklan saat Super Bowl LIX, kampanye ini, yang didukung oleh selebritas, bertujuan untuk mendorong wanita menjalani pemeriksaan tahunan dan memahami risiko kanker payudara. Partner seperti Susan G. Komen akan mendukung akses informasi dan penanganan kanker secara luas.

Novartis mengumumkan peluncuran kampanye “Your Attention, Please” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan payudara dan mendukung deteksi dini kanker payudara di Amerika Serikat. Sekitar satu dari delapan wanita berisiko terkena kanker payudara, namun hanya separuh yang menjalani pemeriksaan tahunan. Kampanye ini, didukung oleh Wanda Sykes dan Hailee Steinfeld, diharapkan dapat menginspirasi wanita dari berbagai kalangan untuk memprioritaskan kesehatan payudara mereka dengan melakukan pemeriksaan rutin.

Kampanye ini akan dilaksanakan melalui berbagai saluran, termasuk iklan pertama yang ditayangkan saat Super Bowl LIX. Fokus utama adalah meningkatkan pemahaman masyarakat tentang risiko kanker payudara dan mendesak mereka untuk beralih dari sekadar perhatian ke tindakan yang konkret dalam menjaga kesehatan payudara. Komitmen Novartis selama lebih dari 30 tahun dalam perawatan kanker payudara terus berlanjut, termasuk penyediaan sumber daya dan dukungan untuk pasien dan penyedia layanan kesehatan.

Website YourAttentionPlease.com menawarkan informasi tentang kesehatan payudara yang lebih mudah dipahami. Menurut pedoman, wanita berisiko rata-rata disarankan untuk mulai menjalani mammogram rutin pada usia 40 tahun. Meskipun dorongan untuk melakukan pemeriksaan tumbuh, ada banyak hambatan termasuk stigma budaya dan kesalahpahaman yang memengaruhi angka pemeriksaan, khususnya di kalangan wanita kulit hitam yang mengalami diagnosis terlambat.

“Deteksi dini adalah kunci. Kanker dapat muncul tak terduga, seperti yang saya alami,” kata Wanda Sykes, menggambarkan pengalamannya. Hailee Steinfeld menambahkan, “Kita semua memiliki peran untuk mendukung prioritas kesehatan payudara dan berbicara tentang faktor risiko dengan orang-orang terdekat.”

Novartis juga berkolaborasi dengan organisasi advokasi seperti Susan G. Komen untuk memperluas akses ke pemeriksaan. Mereka bekerja memperjuangkan undang-undang yang membantu memperbaiki aksesibilitas pemeriksaan penting untuk meningkatkan angka deteksi dini dan, pada gilirannya, menyelamatkan nyawa. Kampanye ini bertujuan untuk membangun kesadaran akan pentingnya kesehatan payudara di kalangan generasi muda, terutama bagi mereka yang berisiko lebih tinggi.

Kanker payudara adalah salah satu kanker paling umum di kalangan wanita di AS. Meskipun media sering membahas tema ini, kurang dari 50% wanita menjalani skrining tahunan, meski deteksi awal dapat mendatangkan tingkat kelangsungan hidup yang sangat tinggi. Masih ada tantangan seperti stigma budaya, kesalahpahaman, dan hambatan akses terhadap perawatan yang menghalangi banyak wanita dari menjalani pemeriksaan yang penting. Kampanye Novartis bertujuan untuk mengatasi isu-isu ini dan mendorong perilaku positif dan perubahan di masyarakat.

Kampanye “Your Attention, Please” oleh Novartis berfokus pada pentingnya deteksi dini kanker payudara dan memperkuat komitmen memberi dukungan kepada wanita. Melalui kolaborasi dengan tokoh publik dan organisasi advokasi, diharapkan lebih banyak wanita akan mendapatkan akses ke pemeriksaan penting, memahami risiko mereka, dan melakukan tindakan proaktif terhadap kesehatan payudara mereka.

Sumber Asli: www.prnewswire.com

Lila Morrison

Lila Morrison is a seasoned journalist with over a decade of experience in investigative reporting. She graduated from Columbia University with a degree in Journalism and has worked for prominent news outlets such as The Tribune and Global News Network. Lila has a knack for uncovering the truth behind complex stories and has received several awards for her contributions to public discourse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *