La Fondation Publicis meluncurkan Screening Time Off, mendukung karyawan untuk melakukan pemeriksaan kanker. Diperkenalkan oleh Working with Cancer Pledge, kampanye ini bertujuan untuk menghilangkan stigma dan meningkatkan kepatuhan terhadap pemeriksaan. Dengan dukungan perusahaan besar, diharapkan dapat menyelamatkan kehidupan melalui deteksi dini.
La Fondation Publicis telah meluncurkan inisiatif terbaru dari Working with Cancer Pledge, yaitu Screening Time Off. Kampanye ini mendorong perusahaan untuk membantu karyawan mengambil waktu untuk pemeriksaan kanker penting, didukung oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Accor, AXA, L’Oreal, dan Pfizer. Sejak diluncurkan dua tahun lalu, inisiatif ini telah menyatukan lebih dari 2.500 perusahaan untuk menghapus stigma kanker di tempat kerja.
Hampir separuh kematian akibat kanker bisa dicegah. Dengan deteksi awal, banyak kanker umum memiliki angka kelangsungan hidup di atas 90%. Namun, banyak orang menunda pemeriksaan karena pekerjaan. Di AS, 70% orang merasa tertinggal pada satu atau lebih pemeriksaan, dan 25% tidak memanfaatkan waktu dan manfaat yang tersedia di tempat kerja.
Screening Time Off memberikan alat dan sumber daya untuk perusahaan mengatasi hambatan umum yang dialami karyawan dalam memanfaatkan kebijakan dan manfaat yang ada. Perusahaan yang berkomitmen akan mendorong karyawan untuk menggunakan waktu luang dengan beragam sumber daya komunikasi, panduan aktivasi, dan film yang bisa disesuaikan. Setelah menerima informasi tentang deteksi dini, lebih dari 70% orang lebih cenderung untuk menjadwalkan pemeriksaan mereka berikutnya.
Jenna Fischer, seorang aktris dan advokat kanker payudara, juga terlibat dalam kampanye ini dengan menyuarakan pentingnya menciptakan cara akses bagi karyawan untuk prioritas perawatan preventif. Fischer sendiri merupakan penyintas kanker payudara yang didiagnosis pada stadium awal.
Arthur Sadoun, CEO Publicis Groupe, menyatakan bahwa misi untuk menghapus stigma kanker telah memberi dampak positif bagi lebih dari 35 juta karyawan di seluruh dunia dan berkomitmen lebih jauh dengan inisiatif Screening Time Off, untuk memastikan deteksi awal tidak terhalang oleh pekerjaan.
Sedikitnya, meningkatkan kesadaran dan kepatuhan screening diyakini dapat menyelamatkan hingga 100.000 nyawa di AS setiap tahun. Inisiatif ini bertujuan menciptakan budaya kerja yang lebih sehat dan mendorong karyawan untuk lebih peduli terhadap pemeriksaan kesehatan mereka.
Inisiatif Screening Time Off dari Working with Cancer Pledge bertujuan untuk mengatasi tantangan yang menghalangi karyawan dalam melakukan pemeriksaan kanker yang penting. Inisiatif ini diinisiasi oleh La Fondation Publicis dan didukung oleh banyak perusahaan global terkemuka. Kampanye ini muncul sebagai tanggapan untuk mengurangi stigma kanker di tempat kerja dan mendorong kepatuhan terhadap pemeriksaan kanker, dengan latar belakang bahwa banyak kematian akibat kanker dapat dicegah.
Screening Time Off merupakan langkah signifikan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong karyawan mengambil waktu untuk pemeriksaan kesehatan. Dengan dukungan dari perusahaan besar, inisiatif ini diharapkan dapat menyelamatkan banyak nyawa melalui deteksi dini. Agar karyawan merasa lebih didukung dan termotivasi untuk memprioritaskan kesehatan mereka.
Sumber Asli: campaignbriefasia.com