NHL dan AstraZeneca meluncurkan Body Check Cup pada 6 Maret untuk meningkatkan kesadaran mengenai skrining kanker. Inisiatif ini berfokus pada edukasi dan pengelolaan risiko kanker di kalangan penggemar hoki. Melalui kampanye ini, penggemar diajak berkomitmen untuk berpartisipasi dan mendorong orang lain dalam skrining kanker, dengan hadiah menarik sebagai insentif.
NHL bersama AstraZeneca meluncurkan tantangan Body Check Cup pada 6 Maret, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong skrining kanker. Inisiatif ini memanfaatkan permainan untuk membuat topik kanker lebih mendekati masyarakat. Melalui kampanye ini, komunitas hoki diharapkan bisa belajar tentang faktor risiko kanker, berkonsultasi dengan dokter, dan mendorong orang tersayang untuk melakukan hal yang sama.
Sebagai mitra resmi Hockey Fights Cancer, AstraZeneca juga turut berperan dalam mengumpulkan dana untuk penelitian kanker dan memberikan edukasi kepada penggemar. “Menghadapi potensi kenyataan kanker itu menakutkan,” ungkap Mohit Manrao dari AstraZeneca. “Tetapi dengan bersatu, kita bisa mengurangi ketakutan dan menginspirasi aksi.”
Melalui Body Check Cup, AstraZeneca memberikan penghargaan kepada penggemar yang berkomitmen untuk melakukan skrining. Setiap keikutsertaan dalam kampanye akan memberi peluang mendapatkan hadiah NHL. “Komitmen publik cenderung meningkatkan kemungkinan untuk mengikuti rencana,” kata Manrao. Dengan berbagi komitmen di media sosial, penggemar dapat menginspirasi orang lain.
Tantangan Body Check Cup oleh NHL dan AstraZeneca merupakan langkah inovatif untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker. Dengan menggugah partisipasi penggemar dan memperkenalkan aspek kompetisi, kampanye ini berfungsi untuk mendorong orang melakukan skrining kanker dan mendukung satu sama lain. Komunitas hoki diajak untuk berkomitmen terhadap kesehatan mereka dan orang-orang di sekitarnya, menciptakan dampak yang lebih luas terhadap kesadaran kanker.
Sumber Asli: www.nhl.com