Grey Health NY Dorong Penggemar NHL Bicara Soal Skrining Kanker

Grey Health NY memperkenalkan ‘The Body Check Cup’ untuk mendorong penggemar NHL melakukan skrining kanker dengan dokter. Menggunakan gamifikasi, tantangan ini menyajikan kompetisi papan peringkat dan hadiah menarik untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dan kesadaran kanker. Video dari Eddie Olczyk mengajak penggemar untuk peduli kepada kesehatan.

Grey Health NY meluncurkan ‘The Body Check Cup,’ sebuah tantangan untuk mendukung penggemar NHL dan keluarga mereka membicarakan skrining kanker dengan dokter mereka. Menggabungkan gamifikasi dengan kesadaran kanker, tantangan ini mengajak penggemar untuk berkomitmen melakukan skrining, sambil bersaing demi hadiah dari NHL. Ini bertujuan untuk mempromosikan tindakan kesehatan proaktif.

Tantangan ini meningkatkan keterlibatan penggemar melalui kompetisi papan peringkat. Papan peringkat menyoroti semangat kompetitif dan menampilkan video dari legenda NHL, Eddie Olczyk, dan penyintas kanker, Erin Andrews. Papan peringkat ini dipajang di NHL.com dan GetBodyChecked.com.

Video yang menampilkan Eddie Olczyk mengajak penggemar untuk mengambil komitmen mengenai skrining kanker. Ia berbagi pengalaman pribadinya dan pentingnya skrining dini. Video ini memberi dorongan positif untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker kepada penggemar NHL.

Grey Health NY juga menyediakan pos yang dapat disesuaikan bagi penggemar untuk membagikan komitmen dan kebanggaan mereka terhadap tim, disertai dukungan dari pemain NBA yang peduli dengan awareness kanker. Hashtag seperti BodyCheckCup akan meningkatkan visibilitas.

Terdapat juga hadiah menarik, termasuk:
– Hadiah Utama: Perjalanan ke Hockey Hall of Fame, tour pribadi, makan malam dengan legenda NHL, dan memorabilia signed.
– Pengalaman suite hari pertandingan untuk menonton tim favorit.
– Jersey tim Hockey Fights Cancer.
– Hadiah local: Donasi $20,000 untuk yayasan penanggulangan kanker.

Mohit Manrao dari AstraZeneca menyatakan, “The Body Check Cup lebih dari sekadar kompetisi—ini adalah seruan untuk bertindak. Penggemar hoki tahu bahwa ketangguhan bukan hanya soal permainan di lapangan, tetapi juga tindakan di luar lapangan. Kolaborasi ini mengubah semangat menjadi tujuan, memotivasi penggemar untuk melakukan skrining.”

Tantangan ‘The Body Check Cup’ mengajak penggemar NHL untuk terlibat dalam skrining kanker melalui gamifikasi. Melalui kompetisi papan peringkat, video inspiratif, dan dukungan dari pemain, kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan mendorong tindakan proaktif terhadap kesehatan. Hadiah menarik menambah daya tarik bagi penggemar untuk berpartisipasi.

Sumber Asli: lbbonline.com

Lila Morrison

Lila Morrison is a seasoned journalist with over a decade of experience in investigative reporting. She graduated from Columbia University with a degree in Journalism and has worked for prominent news outlets such as The Tribune and Global News Network. Lila has a knack for uncovering the truth behind complex stories and has received several awards for her contributions to public discourse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *